Senin, 02 September 2013

Jomblo multistalker!

    Aku sudah sering jatuh, baik jatuh sendiri, maupun dijatuhkan. Parahnya, aku lebih sering menyalahkan mereka yang menjadi tambatan hatiku. Padahal kebenarannya adalah itu bukan salah mereka, itu salahku yang menjatuhkan hati di tempat yang benar-benar salah. Aku tak pernah berani mengungkapkan rasa, panggil saja aku si pengecut. Karena memang itu yang sebenarnya terjadi.
    Oh ya, jangan main-main denganku. Aku ini multistalker, stalker yang pro dan handal. Aku bukan sombong, tapi kemampuan lahiriahku itu kudapatkan semenjak aku mengenal seorang yang mungkin sampai detik ini tak pernah tau bahwa ada sosok manusia yang absurd seperti aku menggilainya.
    Tanpa disadari, aku selalu memperhatikan tingkah dan lakunya. Setiap inchi bentuk badannya, body languagenya, berapa kira-kira berat badan dan tingginya, berapa kali dia imunisasi sewaktu balita, dan cara pandangnya terhadap sesuatu. Percayalah, hal-hal yang biasa saja bagimu, tak pernah kecil dimataku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar